me and you

Monday, September 14, 2009

begin !!!!

hal yang paling istimewa ,bisa liburan di brastagi sama kamu .eh ?gini nih kalo kurus.pasti gak bisa turun tuh.hahahahag.

ayo kita borong layar kamera ,weeek ..makanya..kamu jangan kurus..huhahaha


pertama kalinya aku jemput thaya ,dan makan siang berdua di mcd.hmmm...yummy.luft u.
di pizza hut ,taya bilang dia suka alis aku.jujur ,aku juga suka liat dia senang.



di pizza hut juga ,kayaknya aku lebih mantep dengan rambut gini deh.senyum taya paksa banget deh.huahaha.


akhirnya kamu dan arie punya album foto juga .huehehe,untuk yang kesasar ke blog foto ini .di koment ya.kami udah 9 bulan .bagi aku itu waktu yang lama .ya smoga aja tetap langgeng.dan ,kami juga gak bermaksud sok romantis segala ,tapi ..akunya cuma pengen ngispirasi semua orang kalo "lo harus kreatif dengan cinta ,kan cinta itu juga seni ".

tapi ...
emang kami romantis kok.blogger-emoticon.blogspot.com.

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hehehhehe.
bgus sangat blog nyaa.
masukin lagi poto2 yg laen.
tar thaya promosiin blog kita nii.. hhee . lupyu

September 14, 2009 at 6:43 AM  
Anonymous annisa yasmine adeputri badan said...

hahaha

MANTABB**

2 jmpol bwt klenn
mga lnggeng iak

msokin lh pto" ny lgg

September 14, 2009 at 4:16 PM  

Post a Comment

kalo mau komentar dan namanya muncul .pilih aja name/url .taruh nama kamu ,dan url nya .URL facebook ,friendster ,atau apalah.URL adalah alamat fb ,fs kamu .contoh.


arie
urlnya .http://www.facebook.com/editpicture.php?success=1#/profile.php?id=100000013992607&ref=name

tau kan ?
makasih.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home